Powered By Blogger

Senin, 26 Desember 2011

Intuisi dalam Matematika

UN adalah dampak dari ketidak percyaan pemerintah kepada guru dan daerah itu sendiri untuk mengukur kualitas kelulusan dari peserta didik masing-masing daerah. Dampak lainnya adalah UN juga telah perlahan memperkosa kebebasan guru dan murid untuk merdeka dalam berpikir, yang ada hanya tuntutan keberhasilan peserta didik untuk lulus UN dengan menghalalkan segala cara. Praktek UN dilapangan telah mendapatkan banyak bukti bahwa sejauh ini UN telah cacat. Lantas apakah pemerintah harus bertahan dengan dilema ini??? apakah demi kepentingan dan peraturan negara pemerintah harus mengorbankan kebebasan berpikir guru dan peserta didik??? semoga semua akan terbuka mata hatinya melihat UN sejauh mana...dan perlu banyak nya pengkajian ulang kelayakan UN di negeri demokrasi ini melalui tangan dan para pemikir dalam bidang ahli pendidikan itu sendiri. Amin.

KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar